Sabtu, 05 November 2016

Manfaat Kayu Manis Untuk Kesehatan Lambung Dan Usus

 Sebuah penelitian melaporkan manfaat tak terduga dari konsumsi kayu manis, yaitu efektif mendinginkan suhu perut yang akhirnya memperbaiki kesehatan pencernaan. Makan kayu manis, yang biasanya dikonsumsi dalam bentuk bubuk, dinilai peneliti dapat menurunkan kadar karbon dioksida pada perut yang baru saja makan besar. Membuat suhu perut dan tubuh menjadi lebih dingin, sehingga membuat pencernaan bekerja dengan baik.
Para peneliti percaya kalau kayu manis dapat menurunkan kadar asam lambung dan pepsin di dalam usus, sehingga membantu aliran darah di dinding perut, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesehatan lambung dan usus. Jaga kesehatan lambung untuk menghindarkan anda dari kemungkinan terjadinya kanker lambung. Apa saja gejala kanker lambung?
1. Sakit perut: merupakan gejala kanker lambung yang paling umum. Diawali dengan sakit yang berselang, biasanya terdiagnosis sakit maag.
2. Bagian atas perut terasa tiddak nyaman: terasa penuh atau terasa terbakar. Untuk sementara waktu bisa ilang, lalu berulang lagi.
3. Nafsu makan menurun, bersendawa dan gangguan pencernaan: merasa kenyang dan menurunkan asupan makanan, biasanya disertai dengan sendawa berulang-ulang.
4. Kotoran berwarna hitam atau positif okultisme kotoran yang berdarah: jika tidak mengkonsumsi darah babi yang dibentuk seperti tahu, makanan yang mengandung bismuth, tapi mengeluarkan kotoran yang berwarna hitam, segera lakukan pemeriksaan di rumah sakit.
5. Kelelahan, penurunan berat badan dan anemia: ini adalah gejala umum kanker lambung. Pasien sering mengalami anoreksia, kehilangan darah di saluran pencernaan, mudah lelah dan lemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...