Minggu, 02 Oktober 2016

Manfaat Jamur Hitam Putih Bagi Kesehatan

Jamur Hitam Putih atau sering disebut dengan jamur kuping yang umumnya di konsumsi sebagai sayuran sop. Meskipun ukuran yang tidak terlalu besar dan tipis, jamur hitam putih ternyata memiliki manfaat yang sangat besar.
Berikut ini adalah beberapa manfaat dari jamur hitam putih bagi kesehatan tubuh :
1. Mengatasi penyakit kanker
Lender dari jamur kuping dapat membantu menghambat pertumbuhan dari sel kanker di dalam tubuh.
2. Sebagai penangkal radikal bebas
3. Menjaga struktur dan kekuatan tulang
Manfaat kalsium yang ada pada jamur kuping sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang anda agar tidak mengalami osteoporosis dan juga pengeroposan.
4. Meningkatkan sirkulasi udara di dalam tubuh
Jamur kuping ternyata juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan paru-paru kita. Hal ini akan berdampak pada meningkatnya sirkulasi udara di dalam tubuh kita.
5. Mencegah anemia
Kandungan zat besi yang ada pada jamur kuping ini sangat baik untuk menambah darah dan juga mencegah munculnya gejala-gejala anemia .
6. Melancarkan peredaran darah dan Mencegah penggumpalan darah
Dengan lancarnya peredaran darah di dalam tubuh, maka suplai darah kepada organ-organ tubuh akan terjaga dengan baik, dan dapat mencegah gangguan-gangguan pada organ tubuh lainnya akibat kekurangan darah.
7. Mengontrol dan juga menurunkan tekanan darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...