Rabu, 05 Oktober 2016

Nanoknife : Jenis Pengobatan Kanker dan Tumor Terbaru

Nanoknife merupakan jenis teknologi ablasi tumor terbaru. Pada tahun 2016, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou secara resmi merilis penerapan teknologi ini. Jika dibandingkan dengan teknologi pengobatan kanker lainnya, Nanoknife memiliki kelebihan :
1. Durasi ablasi yang singkat
Ketika dilakukan ablasi pada tumor padat yang berukuran 3 cm, durasi waktu yang dibutuhkan tidak lebih dari 5 menit. Setelah seluruh proses selesai, jika kondisi pasien memungkinkan, 1-2 hari setelahnya pasien diperbolehkan pulang.
2. Menjaga keutuhan pembuluh darah, saraf dan berbagai jaringan penting lainnya
Dalam proses Nanoknife pada jaringan hati, struktur penting seperti arteri hepatika, vena hepatika, portal dan saluran empedu intrahepatik dapat terlindungi dengan baik.
3. Ablasi non-termal
Proses Nanoknife tidak akan mengeluarkan panas, sehingga protein dan DNA dalam tubuh pasien tidak akan rusak, dapat melakukan ablasi lebih menyeluruh dan minim kekambuhan.
4. Pengobatan lebih menyeluruh
Dimana pun letak tumor, berapapun ukurannya dan apapun bentuknya, Nanoknife dapat melakukan ablasi secara menyeluruh.
5. Bisa diterapkan pada pasien dengan kondisi yang lebih rumit
Nanoknife juga efektif diterapkan pada tumor atau kanker yang terletak di dekat pembuluh darah besar, saluran empedu, saluran pankreas, pembuluh darah portal dan lain-lain.
6. Cocok diterapkan pada berbagai jenis tumor padat
Nanoknife juga dapat diterapkan pada berbagai jenis tumor padat, termasuk tumor pankreas, hati, paru-paru, ginjal, prostat dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...