Senin, 18 Juli 2016

Hindari Minuman Soda Demi Kesehatan Anda

Minuman soda adalah minuman yang mengalami proses karbonasi dalam pembuatannya. Proses pembuatannya cukup sederhana yaitu mencampur gas CO2 dengan air murni hasil destilasi yang menghasilkan sensasi buih yang merupakan proses pelepasan CO2 dari dalam air. Awalnya air karbonasi digunakan untuk keperluan farmasi tapi akhirnya menjadi bagian dari industri makanan. Dengan tambahan pemanis, pewarna, kafein, dan berbagai zat asam, air karbonasi berubah menjadi salah satu minuman modern dam disajikan di banyak restoran siap saji.
Namun apa anda tahu, minuman soda tidak mengandung nilai gizi yang cukup dan tidak boleh Anda gunakan sebagai pengganti air putih. Karena dengan terlalu banyak mengkonsumsi minuman bersoda sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh seperti meningkatkan resiko diabetes, mengganggu fungsi ginjal, tulang menjadi keropos, dan berbagai masalah kesehatan lainnya.
Tidak mau kan anda mengalami gangguan kesehatan hanya karena mengkonsumsi minuman soda ? Ayo mulai biasakan minum air putih atau air mineral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...