Rabu, 20 Juli 2016

Bagaimana Memilih Metode Pengobatan Yang Sesuai ?

Seiring dengan perkembangan teknologi medis dalam beberapa tahun terakhir, selain operasi dan kemoradioterapi, pasien kanker payudara telah memiliki berbagai pilihan metode pengobatan lainnya, yang dapat memberikan harapan.
Metode utama pengobatan konvensional kanker payudara adalah operasi, yang kemudian dikombinasikan dengan Kemoterapi Hijau, Radioterapi, Terapi Endokrin, Terapi Bertarget dan Traditional Chinese Medicine (TCM). Metode ini cocok diterapkan pada pasien kanker payudara stadium awal, karena sel kanker pada tahap ini masih belum menyebar ke bagian lain, sehingga metode operasi dapat membersihkan sel-sel yang ada di bagian lokal. Tetapi pada pasien dengan usia lanjut atau kondisi tubuh yang lemah, belum tentu mereka dapat menerima efek dari metode operasi ini.

Metode pengobatan Minimal Invasif dalah metode pengobatan komprehensif terbaru, meliputi Cryosurgery, Intervensi, Microwave Ablation (MWA), Nanoknife, Photodynamic dan Pisat Photon. Metode-metode ini cocok diterapkan pada pasien kanker payudara stadium lanjut dan akhir. Metode minimal invasif dilakukan tanpa operasi, hanya membutuhkan luka bedas sebesar 1-2mm, akurat membunuh tumor, memiliki efek samping yang minim terhadap jaringan normal sekitarnya, dapat secara efektif mengecilkan tumor, meningkatkan kualitas hidup pasien dan memerpanjang harapan hidup.
Saat dihadapkan dengan berbagai metode pengobatan kanker payudara, mungkin saja anda merasa kebingungan, tidak tahu metode pengobatan mana yang sesuai. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami via telepon 087 8866 40740 / 08777 6603 102 atau konsultasi online di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...