Rabu, 01 Juni 2016

Ingin Terhindar Dari Kanker Serviks, Coba Konsumsi Makanan Ini !

Untuk mencegah kanker yaitu salah satunya kanker serviks tidak hanya dengan rutin melakukan pemeriksaan, olahraga namun juga harus di awali dengan makanan.
Tak diragukan lagi, mengonsumsi makanan sehat memang jadi salah satu trik untuk mencegah perkembangan kanker.

Penjelasan biologisnya terkait dengan antioksidan yang secara alami bisa memperlambat atau menghentikan perkembangan sel kanker dalam tubuh. Jadi, berikut ini yang harus dikonsumsi untuk mencegah kanker serviks :
1. Wortel
Tak hanya baik untuk kesehatan mata, kandungan beta karotin dan karotenoid di wortel pun bisa mempertahankan kondisi tubuh dalam keadaan prima. Kamu bisa mengonsumsinya dalam keadaan mentah, atau memasaknya dengan berbagai cara.
2. Teh hijau
The hijau mempunyai kandungan antioksidan yang bisa mencegah penggandaan sel kanker dalam tubuh. Paling tidak kamu bisa meminum teh hijau maksimal 3 cangkir dalam satu hari.
3. Buncis
Buncis kaya akan serat dan protein yang dimana bisa mencegah pertumbuhan sel kanker.
4. Sayur
Kandungan flavonoid di sayur membuatnya jadi satu makanan yang sanggup mencegah penyebaran sel kanker.
5. Roti gandum
Tak hanya jadi pilihan sebagian besar orang ketika ingin menurunkan berat badan, roti gandum pun punya kandungan karbohidrat layaknya buah dan sayuran, juga vitamin B6. Di mana vitamin tersebut berguna meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga tingkat sel darah merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...