Senin, 30 Mei 2016

Jengkol Baik Untuk Mencegah Kanker

Kalau disebutkan kata jengkol pasti kebanyakan orang langsung menjauh, karena selain baunya yang tidak sedap, jengkol juga identik dengan makanan kampung yang sudah ketinggalan zaman. Jelas gak bisa dibandingkan dengan pasta, pizza, burger, dan makanan barat lainnya.
Tapi tahukah anda, ternyata jengkol dapat menjadi obat alami yang terbukti bisa melawan semua jenis sel kanker. Baunya yang kuat membuktikan dia memiliki spektrum antrimikroba yang efektif melawan infeksi bakteri, jamur, dan parasit maupun cacing.
Jengkol juga mengandung senyawa yang lebih baik dari adriamycin (obat kemoterapi). Sumber ini didapat dari Institut Ilmu Kesehatan dan Biosains di Swedia, bahwa jengkol selain dapat menghancurkan sel kanker, juga mencegah diabetes dan menjaga kesehatan jantung,
Jadi ayo mulailah masukkan jengkol ke dalam menu makan anda. Memang baunya bisa bikin kamu pingsan berbusa. Tapi manfaatnya gak kalah hebatkan ! Namun perlu diingat ya, bukan dengan mengkonsumsi jengkol dapat menyembuhkan kanker tetapi hanya dapat mencegahnya. Jadi jika memang terdiagnosa kanker, sebaiknya tetap dilakukan pengobatan secara medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...