Senin, 07 September 2015

Wanita Sukses Berpeluang Menderita Kanker Payudara

Dalam sebuah penelitian terbaru, wanita yang sukses berkarier cenderung lebih mengalami kanker payudara. Stres di tempat kerja, prasangka buruk terhadap rekan kerja, dan pemikiran negatif lainnya yang berada di kantor, membuat wanita berkarir memiliki risiko 70% lebih tinggi terkena kanker payudara dibandingkan wanita lainnya.
Dari penelitian yang telah dilakukan selama 55 tahun ini meneliti perempuan berusia 30-an pada tahun 1970. Penelitian ini membuktikan adanya hubungan antara stres dalam bekerja dan risiko kanker, khususnya kanker payudara. Makin tinggi jabatan seorang perempuan, makin besar pula risiko kanker yang mungkin akan dihadapi. Penelitian ini difokuskan pada hampir 4.000 wanita yang semuanya berusia sekitar 30-an pada tahun 1975. 
Banyak wanita yang tidak mengetahui bahwa kanker dapat ditangani dan di rawat hingga sembuh. Oleh sebab itu, diperlukan kesadaran untuk memeriksakan diri dan mencari bantuan medis sejak dini. Setiap wanita sebenarnya dapat melakukan pemeriksaan sendiri, yaitu jika mendapatkan benjolan pada payudara, sebaiknya dapat segera berkonsultasi dengan dokter.
Pengobatan apa yang sebaiknya cocok untuk penderita kanker payudara ? Cari tahu lebih lanjut di Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...