Selasa, 15 September 2015

Terapi Intervensi Untuk Kanker Payudara ( Part 2 )

Pengobatan Intervensi kanker payudara, yaitu dengan melalui pembuluh darah arteri, memasukkan beberapa obat untuk mengobati kanker, ditujukan secara langsung ke pusat tumor untuk membunuh sel kanker. Cara ini dapat meningkatkan konsentrasi obat tumor pada bagian lokal, sekaligus menghindari obat masuk ke organ disekitarnya. Dibandingkan dengan kemoterapi tradisional, efek sampingnya lebih sedikit dan kerusakan sistemik yang diakibatkan pun lebih kecil. Dengan begitu, dapat mengecilkan tumor dan mengurangi jangkauan pembedahan, serta meningkatkan keberhasilan. Mencapai tujuan meningkatkan harapan hidup jangka panjang, sebagai cahaya bagi pasien yang terdiagnosis kanker payudara stadium lanjut.

Kelebihan Metode Intervensi:
1. Kerusakan pada kulit lebih minim, penampilan luar yang cantik. Tidak ada bekas operasi, umumnya hanya dengan beberapa milimeter luka bedah, anda sudah dapat menyelesaikan pengobatan.
2. Mengurangi risiko anestesi. Pada sebagian besar pasien biasanya hanya diperlukan bius local atau bukan anestesi total.
3. Kerusakan lebih kecil, pemulihan cepat.
4. Efek sampingnya terhadap organ normal lebih kecil. Terapi Intervensi semaksimal mungkin menempatkan obat secara lokal, dengan begitu secara maksimal dapat mengurangi efek samping untuk organ tubuh lainnya.
Dengan demikian, terapi Intervensi untuk kanker payudara adalah pilihan yang baik, bukan hanya aman, tetapi juga terpercaya, dengan rasa sakit yang minim, tidak akan timbul komplikasi yang serius. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...