Selasa, 15 September 2015

Terapi Intervensi Untuk Kanker Payudara ( Part 1 )

Kanker payudara adalah sejenis tumor ganas pada wanita dengan tingkat kejadian yang tinggi, merupakan salah satu pembunuh utama kehidupan dan ancaman bagi kesehatan wanita. Banyak pasien kanker payudara yang merasa khawatir dalam memilih metode pengobatan, tidak tahu metode mana yang tepat. Operasi adalah metode pengobatan tradisional, tetapi rasa sakit yang diakibatkan terlalu besar, Intervensi adalah metode pengobatan terbaru untuk kanker payudara, banyak orang yang masih belum terlalu memahaminya, berikut ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menjelaskan kepada kita semua mengenai kelebihan metode Intervensi pada kanker payudara.

Keefektifan Metode Intervensi
Metode Intervensi adalah metode pengobatan yang bersifat minimal invasif, dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit dengan kelebihan, antara lain luka kecil, pemulihan cepat, dan hasil yang efektif. Metode Intervensi untuk kanker payudara dilakukan tanpa operasi, melainkan menggunakan perkutaneus atau ablasi interstitial yang dapat menghancurkan dan menghilangkan tumor secara keseluruhan. Hanya dengan 1-2mm luka sayatan, di bawah panduan alat pencitraan medis, misalnya dengan CT-Scan, melalui kateter khusus, dan alat lainnya yang dimasukkan ke dalam tubuh, melakukan pendiagnosaan terhadap penyakit, atau memilih jenis pengobatan pada jaringan tertentu atau pengobatan parsial (lokal), sangat berperan dalam bidang pendiagnosaan dan pengobatan kanker. 
Bagaimana pengobatan intervensi pada kanker payudara ?? Baca lebih lanjut pada postingan berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...