Rabu, 22 Juli 2015

Teknologi Pengobatan Kanker Minimal Invasif – Minimal Intervensi

Metode Pengobatan Minimal Invasif merupakan Terapi Intercurrent yang menggunakan panduan alat imaging kedokteran yang terbagi menjadi 2 jenis:
1. Intercurrent melalui pembuluh darah
2. Intercurrent tanpa melalui pembuluh darah
Hanya bedah kecil 1-2 mm, melalui panduan alat imaging seperti CT, kemudian melakukan tusukan, dan memasukkan kateter khusus, kawat pemandu dan alat canggih lainnya langsung dipandu masuk ke dalam tubuh, untuk mendiagnosa penyakit atau pada saat yang bersamaan melakukan pengobatan secara local atau pengobatan bertarget langsung kekanker, yang memiliki kelebihan tanpa operasi, luka yang kecil, pemulihan cepat dan hasil yang efektif, metode terapi tersebut sudah sangat banyak digunakan untuk mendiagnosa dan mengobati kanker.
Keunggulan lainnya yaitu terapi gabungan obat barat dan timur mampu menghambat generasi pembuluh darah kanker, dengan begitu dapat mengontrol dan mengobati kanker secara tepat, tidak ada resistensi terhadap obat, efek samping kecil, dan lain-lain. Beberapa obat-obatan herbal memiliki khasiat untuk menghambat generasi pembuluh darah kanker.
Sebagai lokal kemoterapi dan penyumbatan pembuluh darah kanker yang menggunakan pembekuan pembuluh darah atau yang disebut dengan embolisasi arteri, untuk memutuskan pasokan darah dan nutrisi ke kanker, sehingga membuat kanker “mati kelaparan”. Obat emboli yang dicampur dengan obat kemo, selain dapat memutuskan pasokan darah ke kanker, juga berperan sebagai kemoterapi lokal, sehingga tidak ada efek samping seperti kemoterapi seluruh tubuh.
Metode ini cocok untuk mengobati hamper semua jenis kanker.

Lawan Kanker bersama Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...