Selasa, 21 Juli 2015

Teknologi Pengobatan Kanker Minimal Invasif – Cryosurgery Ablation

Cryosurgery merupakan metode pengobatan kanker dengan cara dibekukan dan dipanaskan menggunakan gas argon dan gas helium. Pada saat gas argon dilepaskan dari ujung jarum, dalam hitungan detik jaringan kanker akan langsung membeku dengan suhu -120℃ hingga -180℃ dan terbentuk seperti bola es, jaringan kanker dalam bola es akan kekurangan darah dan oksigen serta berada pada suhu 180℃, yang membuat sel kanker mati membeku.
Pada saat gas helium dilepaskan dari ujung jarum, suhu akan naik menjadi panas 20℃ hingga 40℃, kanker yang tadinya membeku seperti bola es akan meleleh dan hancur, maka mencapai keefektifan untuk memusnahkan jaringan kanker, tidak merusak jaringan normal lainnya.
Dengan proses dibekukan kemudian dipanaskan dan kembali dibekukan lagi, dengan perubahan suhu seperti itu dapat menghancurkan kanker secara tuntas, sel kanker langsung kering dan rusak, atau merusak pembuluh darah kanker sehingga mengakibatkan kanker kekurangan oksigen hingga mati.
  

Keunggulan :   
1.Tingkat keberhasilan tinggi, komplikasi rendah
2.Tanpa operasi, luka yang kecil, hanya sedikit mengeluarkan darah
3.Termasuk pengobatan fisioterapi, efek samping kecil
4.Hampir semua jenis kanker dapat menerima terapi cryosurgery
5.Hasil pengobatan yang nyata, proses yang mudah, biaya rendah, mudah diterima oleh pasien
6.Meminimalkan hingga mencegah kekambuhan kanker
Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan harapan baru bagi para pasien kanker. No More Cancer!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...