Jumat, 19 Juni 2015

Es Krim dan Yogurt Dapat Meningkatkan Risiko Kematian Pada Kanker Payudara


Es krim, semua orang menyukai es krim, jenis makanan penutup satu ini sangat digemari oleh semua kalangan masyarakat di dunia. Terlebih saat cuaca panas, es krim sangat cocok untuk melepaskan dahaga. Bahkan, setiap orang, baik anak-anak maupun orang dewasa memiliki rasa favorit mereka masing-masing.

Es krim diduga dapat menurunkan tingkat kelangsungan hidup pasien kanker payudara
Tetapi siapa yang sangka jika makanan yang memiliki tekstur lembut dan rasa yang bervariasi ini bisa membahayakan? Hasil penelitian menemukan adanya hubungan antara es krim dan harapan hidup pada pasien kanker payudara.

Para peneliti mengatakan, es krim dan yogurt ternyata dapat mengurangi kemampuan bertahan hidup pasien kanker payudaraBahayanya lagi, es krim dan yogurt dapat menghambat kesembuhan kanker payudara. Makanan tersebut ternyata bisa mengurangi pesentase kesembuhan hingga 50%! Dengan kata lain, risiko kematian pada pasien pun menjadi meningkat.

Lemak pada yogurt mengandung hormon oestrogen yang berbahaya bagi pasien kanker
Peneliti menduga, hal ini disebabkan oleh kandungan lemak yang terdapat dalam es krim dan yogurt. Pada produk berlemak ini nampaknya terkandung hormon oestrogen yang cukup tinggi. Hormon inilah yang berbahaya bagi tubuh, karena dapat mempercepat pertumbuhan tumor atau sel kanker.

Hal apa saja yang dapat memicu timbulnya kanker payudara dan apa saja gejala awalnya?
Ketahui lebih lanjut dan ajukan pertanyaan anda kepada Konsultasi Online Modern Cancer Hospital Guangzhou
Konsultan Modern Cancer Hospital Guangzhou 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...