Senin, 31 Oktober 2016

5 Manfaat Tersenyum Bagi Kesehatan Anda

Senyum adalah ibadah. Tahukah anda banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari tersenyum tersebut bagi kesehatan tubuh dan jiwa. Dengan melakukan aktivitas tersenyum mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. 
Tapi bukan itu saja manfaat tersembunyi dari aktivitas tersenyum tersebut. Berikut 5 manfaat tersenyum bagi kesehatan anda :
1.Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Ini dikarenakan, saat anda tersenyum maka tubuh anda akan merasa lebih rileks sehingga daya tahan tubuh anda akan meningkat seiring aktivitas tersenyum yang anda lakukan tersebut.
2.Dapat menghilangkan rasa sakit yang dialami oleh tubuh anda. Ini dikarenakan, saat anda tersenyum maka akan memicu meningkatnya hormon endorfin. Hormon endorfin merupakan hormon yang dapat menghilangkan rasa sakit alami yang dialami oleh tubuh anda.
3.Merasa lebih baik dari sebelumnya dan juga mampu meningkatkan suasana hati anda.
4.Mampu menghilangkan stress dalam kehidupan anda saat menjalani aktivitas. 
5.Membuat anda tampak lebih awet muda dan terlihat tampak lebih sehat. Ini dikarenakan, saat anda tersenyum maka otot-otot wajah anda akan terangkat sehingga akan membuat anda akan tampak lebih awet muda.
Pahami lebih lanjut mengenai kesehatan, pencegahan kanker hingga teknologi pengobatan kanker tanpa operasi atau kemoterapi di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou ( klik saja ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...