Selasa, 13 September 2016

Ngemil Cokelat Bantu Cegah Berbagai Jenis Kanker

Ngemil tidak selalu berdampak buruk bagi kesehatan, tergantung camilan yang dipilih. Memilih dark chocolate sebagai camilan dapat membantu mencegah berbagai jenis kanker.
Dark chocolate dapat meningkatkan mood dan juga membunuh sel-sel kanker yang ganas. Namun, untuk mengonsumsinya perlu dimoderasi. Selain itu, ada beberapa asupan lain yang juga membantu mencegah kanker contohnya the hijau dan kunyit. Namun selain dari makanan, hendaknya kita juga mencegah kanker dari berbagai pola hidup sehat yang dapat Anda terapkan.
Ahli Onkologi St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan tips untuk dapat menerapkan beberapa kebiasaan sehat yang ampuh mengurangi risiko terkena kanker. Salah satunya adalah berhenti merokok. Merokok menyebabkan kanker di berbagai bagian tubuh seperti paru-paru, perut, kerongkongan, pankreas dan rongga mulut. Bahkan, perokok pasif merupakan faktor risiko yang sangat besar untuk kanker dan harus dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...