Kamis, 30 Juni 2016

Lam Sook Yee berasal dari Kuala Lumpur, Malaysia. Pada tahun 2014, ia terdiagnosa kanker usus stadium 4 dengan metastase hati. Dokter setempat menyarankannya untuk menjalani kemoterapi, tetapi hasil pengobatannya tidak efektif. Setelah menjalani 9 kali kemoterapi, tumor di hatinya sudah menghilang, volume hatinya pun sudah 70% kembali. Kemoterapi menimbulkan berbagai efek samping yang membuatnya hampir menyerah, seperti rambut rontok, jerawat, berat badannya menurun drastis, kulit menghitam dan sebagainya.
Di Modern Cancer Hospital Guangzhou, setelah menjalani Intervensi dan Cryosurgery, tumor Lam Sook Yee pun mengecil. Kehidupannya kembali normal dan kondisinya stabil. Jaringan tumor di dalam hatinya telah mengecil dan mati. Ia mengatakan, “Saya berharap, pasien lain juga memiliki kepercayaan diri untuk melanjutkan pengobatan. Harus punya harapan, jangan menyerah!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...