Jumat, 29 April 2016

Kanker Payudara Tidak Menakutkan, Saya Berhasil Sembuh

Pada bulan November 2011, seorang pasien asal Jawa Timur (Indahwati) terdiagnosa karsinoma duktal infiltratif pada payudara kanannya. Setelah menjalani pengobatan minimal invasif di Modern Cancer Hospital Guangzhou, sel kankernya terkontrol dan kondisinya menjadi stabil. Hingga saat ini, sudah 6 tahun sejak ia terdiagnosa, Indahwati tidak mengalami adanya gejala kekambuhan, dan telah dinyatakan sembuh secara klinis. Dalam masa pengobatannya, pihak rumah sakit juga sempat merayakan ulang tahun pernikahan emasnya, memberikan ucapan dan sebagai pengingat atas “hidup baru” yang diraih oleh Indahwati. Indahwati mengatakan, “Modern Cancer Hospital Guangzhou telah memberikan saya pengobatan terbaik”.
Bagaimana Indahwati melawan kanker ?
1. Bertemu dengan kanker – Tetap bersikap tenang
Walaupun pengobatan berjalan lancar, tetapi Indahwati masih harus dihadapi dengan keluhan diare. Ia tidak menyerah, ia tetap bersikap positif, melanjutkan pengobatan dan terus berolahraga. Memiliki sikap positif adalah faktor penting untuk mencapai kesembuhan.
2. Memilih metode pengobatan yang tepat
Di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Indahwati menjalani Intervensi dan Imunoterapi. Setelah terdiagnosa kanker, ia tidak lantas sembarang memilih pengobatan. Setelah melalui pemikiran yang matang, ia pun memilih Modern Cancer Hospital Guangzhou, Intervensi yang akurat membunuh sel kanker dan Imunoterapi yang meningkatkan kekebalan tubuhnya. Metode-metode ini dilakukan tanpa operasi dan tanpa kemoradioterapi, hingga akhirnya ia berhasil melawan kanker.
Mengapa Metode Pengobatan Minimal Invasif?
Jika dibandingkan dengan metode pengobatan konvensional seperti operasi dan kemoradioterapi, Modern Cancer Hospital Guangzhou memiliki metode Intervensi dan Imunoterapi yang hanya membutuhkan anastesi lokal dan minim luka; memiliki tingkat pemulihan yang tinggi, minim efek samping; pengobatan bertarget; pemulihan cepat. Metode-metode ini memberikan kesempatan untuk pulih secara total kepada pasien-pasien kanker payudara stadium awal, dan bagi pasien kanker payudara stadium lanjut, metode ini dapat meningkatkan harapan hidup dan keefektifan pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...