Jumat, 05 Februari 2016

Mastektomi Bukanlah Satu-Satunya Pilihan Bagi Pasien Kanker Payudara!

Kanker payudara memiliki tingkat morbiditas dan mortilitas yang sangar tinggi, demi memperpanjang hidup, banyak wanita terpaksa mengambil keputusan untuk melakukan mastektomi. Tetapi payudara adalah symbol identitas seorang wanita, jika mastektomi dilakukan itu sama saja dengan hilangnya martabat seorang wanita. Sebanyak seperempat dari pasien mengalami depresi, menjauh dari keramaian, enggan berpartisipasi dalam kegiatan social, bahkan tidak memperbolehkan pasangannya melihat tubuhnya.. 
Jadi, apakah mastektomi adalah satu-satunya pilihan bagi pasien kanker payudara? Ahli Onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou mengatakan, Mastektomi Radikal Modifikasi + Rekonstruksi Payudara keduanya dapat membantu menjaga kelangsungan hidup dan payudara pasien, pasca-operasi juga terlihat normal tanpa ada perbedaan.
Anda ingin tahu bagaimana proses mastektomi radikal modifikasi dan rekonstruksi payudara? Bagaimana menyingkirkan rasa sakit akibat mastektomi? Cari tahu info selengkapnya di Modern Cancer Hospital Guangzhou. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...