Minggu, 24 Januari 2016

Terapi Ozon: 90% Lebih Efektif Membunuh Sel Kanker

Dr. Warburg, Dokter asal Jerman peraih penghargaan Nobel tahun 1966 menungkapkan, pertumbuhan sel kanker disebabkan oleh tingkat hipoksia sel; tahun 1974 Varro, asal Jerman menemukan, bahwa sel-sel kanker peka terhadap hidrogen peroksida, dan ozon serta hydrogen peroksida dapat menurunkan tingkat metabolisme sel kanker, sehingga menekan pertumbuhan sel tumor. Oleh karena itu Terapi Ozon semakin banyak digunakan dalam pengobatan klinis kanker.
Di Modern Cancer Hospital Guangzhou, Terapi Ozon digunakan dalam pengobatan berbagai macam tumor, seperti Kanker Hati, Kanker Esofagus, Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Limfoma, Tumor Jaringan Lunak, Kanker Kulit, dan Kanker Ginekologi, dan lain-lain, karena terapi ini memiliki dasar tidak merusak sel-sel sehat, membunuh racun penyebab tumor, 90% menekan pertumbuhan sel tumor, juga dapat meningkatkan sel imunitas tubuh, efektif mengobati kanker, membawa harapan pengobatan bagi banyak pasien kanker stadium akhir.
Ingin mengetahui info lebih lengkap mengenai Terapi Ozon? Kunjungi di sini, Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...