Selasa, 12 Januari 2016

12 Tanda Anda Kekurangan Vitamin D

Vitamin D sangat penting bagi kesehatan tubuh kita secara keseluruhan. karena dengan Vitamin D mengatur penyerapan kalsium dan fosfor, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan penting untuk membangun otot yang kuat, gigi, dan tulang, serta mencegah kanker payudara.
Banyak orang terindikasi yang kekurangan vitamin D dan mereka bahkan tidak tahu hal itu. Jadi jika Anda melihat tanda-tanda ini, Maka sebaiknya Anda diperiksa lebih lanjut untuk memastikan nya Vitamin D Anda kurang.
1. Otot dan Tulang Lemah dan Rapuh
Vitamin D penting untuk tulang, otot dan gigi. Tulang melemah, gigi, atau otot mungkin merupakan tanda bahwa Anda tidak mendapatkan cukup Vitamin D.
2. Merasa sedih
Para peneliti telah menemukan bahwa wanita dengan kadar vitamin D rendah lebih mungkin mengalami depresi atau berjuang dengan perasaan mendalam akan kesedihan.
3. Sensitive terhadap rasa nyeri yang besar
Orang-orang yang berjuang dengan sakit kronis sering memiliki kadar vitamin D yang tidak memadai.
4. Penyakit bengkak kronis
Orang dengan tingkat yang lebih rendah dari vitamin D lebih rentan untuk pembengkakan, kemerahan, dan perdarahan gusi.
5. Tekanan Darah Tinggi
Vitamin D penting bagi jantung Anda juga. Bila Anda tidak mendapatkan cukup itu, Anda tekanan darah akan naik.
6. Kelelahan dan ngantuk
Orang dengan tingkat yang lebih rendah dari vitamin D kekurangan energi selama hari dan mungkin memiliki perasaan konstandan sering kelelahan.
7. Mood yang sering berubah
Vitamin D berperan dalam produksi serotonin. Ini “merasa baik hormon” memiliki dampak besar pada suasana hati kita.
8. Penurunan Daya Tahan
Penelitian telah menunjukkan bahwa atlet dengan kadar vitamin D rendah membentuk sebelumnya kurang dan memiliki tingkat energi yang lebih rendah dibandingkan dengan atlet lainnya.
9. Kegemukan
Vitamin D adalah vitamin yang larut dalam lemak, disimpan dalam sel lemak kita. Orang yang kelebihan berat badan atau obesitas karena itu perlu lebih banyak vitamin D.
10. Gut Isu
Orang-orang yang berjuang dengan penyerapan lemak (ex Crohn., Celiac dan sensitivitas gluten non-celiac, dan penyakit radang usus), mungkin memiliki tingkat vitamin D yang lebih rendah juga.
11. Kepala Sweater
Kepala berkeringat berlebihan adalah umum, tanda awal kekurangan vitamin D.
12. Alergi
Cukup vitamin D dapat mengurangi alergi. Sebuah studi yang dilakukan pada 6000 orang menunjukkan bahwa orang dengan kadar vitamin D rendah lebih rentan terhadap alergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...