Senin, 09 November 2015

Gooseberry Ampuh Menumpas Sel Kanker

Gooseberry merupakan buah berbentuk bulat mirip yang dengan anggur, namun pada ujung buah terdapat seperti tungkai. Sementara daunnya melebar mirip dengan kipas namun berukuran kecil. Gooseberry diketahui manjur menumpas sel kanker yang dapat mencegah kanker .
Selain dapat menumpaskan sel kanker, apa saja manfaat buah Gooseberry ini ? Berikut ulasan nya:
1. Pencernaan
mengandung banyak serat yang mencegah sembelit, memperlancar pencernaan-dengan menyeimbangkan asam dalam perut.
2. Memperlambat penuaan dini
Secara langsung, mengonsumsi buah ini tidak dapat membuat Anda awet muda karena kandungan Antioksidannya
3. Melawan anemia dan baik untuk sistem saraf
Gooseberry kaya akan zat besi yang baik bagi penderita anemia. Gooseberry juga mengandung kalium yang berguna bagi sistem saraf dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.
4. Menjaga kadar gula darah
Gooseberry baik bagi penderita diabetes. Mengonsumsi buah ini akan meningkatkan produksi insulin dan membuat kadar gula berada dalam level yang tepat. gooseberry menjadi potongan kecil, lalu dikeringkan dan dibuat menjadi bubuk. Anda bisa mencampurkan bubuk ini pada segelas air atau susu untuk dikonsumsi setiap hari.
Rasanya yang juicy, asam-asam manis dengan sedikit rasa pahit, buah yang multiguna ini bisa dimakan langsung, di buat jus, salad, atau dijadikan pie, sorbet, dan es krim.

Ayo konsumsi makanan dan buahan sehat anti-kanker dari sekarang. 
Cegah kanker sedini mungkin !! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...