Rabu, 19 Agustus 2015

Sering Minum Es ? Waspada Terkena Kanker !

Mereka yang sering makan es, khususnya para perempuan rentan mengalami gejala di bagian perut bawah, karena rahim wanita dan sebagainya perlu terjaga suhunya.
Ketika wanita makan es, suhu rahim akan menurun, dan setelah itu, otak akan memerintahkan lemak untuk melindungi rahim, jadi jika sering makan es, maka lemak itu akan terus terkonsentrasi di perut bagian bawah. Selain itu, oleh karena sering makan es, akan membuat rahim dingin, sehingga akan sulit untuk hamil, bahkan mandul.
Berdasarkan rekomendasi para ahli : sebaiknya harus minum dengan volume air yang diminum setidaknya 300 ~ 500cc setiap kali minum baru bisa membantu metabolisme tubuh. Jangan karena baru haus baru minum (Air). Karena tubuh manusia membutuhkan cairan yang terdapat pada air, disarankan untuk mengurangi konsumsi es, lebih baik minum air putih biasa (suhu yang standard) tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin.
Jika disimpulkan banyak resiko yang di timbulkan dari konsumsi es yakni : kanker rahim/perut, kanker tenggorokan & kanker kerongkongan.

Bagaimana gejala kanker dan cara menyembuhkannya? Silahkan kunjungi website kami Modern Cancer Hospital Guangzhou 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...