Jumat, 21 Agustus 2015

Mantan Presiden AS, Jimmy Carter Mengidap Kanker

      James Earl Carter,JR atau biasa di kenal dengan Jimmy Carter merupakan mantan presiden Amerika Serikat ke 39 ( tahun ). Jimmy Carter dikenal sebagai negarawan dunia. Hidupnya ia dedikasikan untuk perbaikan demokrasi, masalah-masalah sosial, kerukunan antar umat beragama dan masalah-masalah kemanusiaan lainnya. Ia pun mendapatkan hadiah nobel perdamaian pada tahun 2002 yang dimana merupakan penghargaan dari pengakuan dunia terhadap pencapaian Jimmy Carter dalam bidang diplomasi dan kemanusiaan.
     Beberapa waktu yang lalu Jimmy Carter membuat pengumuman bahwa dirinya mengindap kanker setelah melakukan operasi benjolan kecil di hati. Ia mengatakan bahwa sel kankernya sudah menyerang beberapa bagian dari tubuhnya. Kanker tidaklah asing bagi mantan presiden amerika serikat yang satu ini, karena beliau memiliki riwayat kanker dalam keluarganya, dimana ayah dan ke 2 saudaranya meninggal karena penyakit ganas ini. Untuk saat ini Jimmy Carter akan menjalani perawatan di bawah pengawasan para dokter di Emory Healthcare di Atlanta. Tidak ketinggalan juga presiden Amerika Serikat Barack Obama juga memberikan dukungan secara langsung melalui via telepon dengan berharap jimmy carter dapat menjalani pemulihan yang menyeluruh dan cepat.
Bagaimana mengenai gejala kanker dan mendeteksinya, pelajari lebih lanjut di Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...