Rabu, 05 Agustus 2015

Apa sih Kanker Liver itu ??

Kanker Liver adalah tumor ganas yang tumbuh di liver, termasuk kanker liver primer dan metastase. Yang dimana kanker liver merupakan salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai dalam klinis, berdasarkan hasil survey terkini, di dunia setiap tahunnya ada 60.000 pasien baru kanker liver, insiden kanker liver berada pada urutan ke enam dari daftar seluruh insiden kanker, dan tingkat kematian berada pada urutan ke tiga.

Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapore, negara Asia timur dan Asia tenggara ataupun sekitarnya merupakan daerah-daerah insiden kanker liver yang tertinggi, pasien kanker liver ada pada usia setengah baya dan lanjut usia, antara usia 50-60 adalah usia rentan terjangkit kanker liver. Pada umumnya, pasien kanker liver pada pria adalah 7 hingga 10 kali lipat dari pasien kanker liver pada wanita. Yang layak disyukuri adalah seiring dengan berkembangnya teknologi medis, kini telah tersedia berbagai macam metode pengobatan yang bermanfaat, dengan demikian memberi pasien kanker liver mendapatkan harapan baru.

Cari tahu lebih lanjut di Modern Cancer Hospital Guangzhou
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...