Rabu, 12 Agustus 2015

Olahraga Tai Chi Mencegah Kanker Payudara

Dengan menjalani pola hidup sehat merupakan cara yang paling efektif untuk mencegah kanker, salah satunya adalah kanker payudara. Kita dapat mencegahnya dengan selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan olahraga secara teratur. Tetapi tahukah anda, olahraga bela diri Tai Chi ternyata dapat mencegah kanker payudara loh ?!
Dalam sebuah studi di California, Los Angeles menunjukkan bahwa, selain untuk menjaga diri, olahraga bela diri Tai Chi terbukti mampu mengurangi risiko kanker payudara. Selain mengurangi risiko kanker, penelitian ini juga menunjukkan manfaat lain dari berlatih Tai Chi yaitu dapat mengurangi insomnia,dan membuat awet muda.
Ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou mengingatkan teman-teman wanita : Waspadalah, dan sering lakukanlah pemeriksaan. Selain itu, dalam hidup sehari-hari, bagi anda kaum wanita dapat melakukan pemeriksaan sendiri terkait dengan perubahan pada payudara.
Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi website kami di Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...