Rabu, 17 Juni 2015

Yang Keren Itu Belum Tentu Sehat Loh !


Zaman modern ini, kita semua akrab dengan kacamata, bahkan sebagian besar dari kita bahkan yang menggunakannya setiap hari. Awalnya, kacamata memang hanya dipakai oleh mereka yang memiliki masalah dalam penglihatan. Memakai kaca mata minus atau plus untuk membantu mereka untuk dapat melihat dengan lebih jelas. Namun, fungsi kacamata yang tadinya sebagai alat pembantu penglihatan sedikit bergeser menjadi style untuk pemakainya. Saat ini, telah banyak muncul kacamata dengan berbagai gaya dan model di pasaran. Dilihat dari warnanya, secara umum ada 2 jenis kacamata, yaitu cermin bening dan hitam. Yang mana yang anda sukai? Nah, bagi anda pencinta kacamata hitam untuk keperluan gaya-gayaan, berhati-hatilah saat membelinya, terutama bagi anda yang suka membeli kacamata dengan harga murah di pinggiran jalan, karena ternyata kacamata tersebut mempunyai dampak berbahaya terhadap kesehatan.

Seorang wanita asal Inggris bercerita tentang kisahnya yang harus kehilangan sebelah matanya karena kanker. Ketika berusia 15 tahun, saat ia tengah menikmati liburan musim panas, sinar matahari saat itu ternyata cukup membakar kulitnya, dan bagian terparah yang terkena radiasi ultraviolet justru di area matanya, saat itu ia memakai kacamata hitam yang ia beli di pinggir jalan. Pada saat berusia 42 tahun, pandangan matanya jadi kabur. Saat ia melakukan pemeriksaan, dokter mendiagnosanya terkena Malignant Melanoma, kanker ganas di belakang mata kanannya. Pertumbuhan kanker tersebut hampir mendorong matanya keluar dari kelopak, dan kemungkinan kankernya menyebar ke bagian otak, sehingga mau tak mau mata kanannya harus diangkat. 

Penyebab kanker yang terjadi pada kasus di atas adalah sinar matahari. Dari kisah ini kita bisa lebih waspada dan lebih selektif saat memilih kacamata. Saat membeli kacamata, perhatikanlah kualitas kacamata yang anda beli !

Jika anda memiliki keluhan atau pertanyaan, anda dapat langsung menghubungi kami Konsultasi Online Modern Cancer Hospital Guangzhou

Konsultan Modern Cancer Hospital Guangzhou 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...