Jumat, 26 Juni 2015

Kanker ?? Siapa takut ???


Kanker adalah suatu penyakit yang di sebabkan sel-sel abnormal yang membelah tidak terkontrol dan dapat membahayakan atau menyerang jaringan tubuh yang sehat. 
Kanker merupakan salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Namun, kebanyakan juga kanker dapat diobati dan disembuhkan, terutama bila pengobatannya dimulai sejak awal. Dan terjadinya kanker juga dapat dicegah, Pencegahan apa saja yang dapat kita lakukan?

1. Makan bawang putih 
Bawang putih merupakan salah satu jenis rempah-rempahan yang sangat efektif untuk mencegah penyakit kanker. Karena fungsi bawang putih untuk tubuh yaitu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menangkal serangan kanker yang bisa membahayakan tubuh anda.
2. Jauhi makanan yang di panggang 
Makanan yang dipanggang dapat menghasilkan berbagai bahan kimia yang jika anda konsumsi setiap hari dapat menyebabkan penyakit kanker.
3. Cukupi kebutuhan cairan yang dibutuhkan oleh tubuh 
Mulailah minum 8 gelas air putih perharinya. Ini merupakan langkah efektif untuk menangkal penyakit kanker.
4.Minum secangkir teh 
Dengan rutin minum teh dapat meminimalisir seseorang terkena penyakit kanker. Teh yang di anjurkan yaitu teh hijau.
6.Penuhi vitamin D 
Vitamin D memiliki fungsi menangkal penyakit kanker yang bisa membahayakan tubuh dan jaringan tubuh anda. Usahakan untuk memaparkan tubuh selama 15 menit di bawah sinar matahari, khususnya sinar matahari di pagi hari.
7.Hindari seks bebas 
Dalam hal ini, tidak berganti-ganti pasangan dan selalu setia pada pasangan anda. Karena seks bebas berpotensi besar terserang penyakit kanker, khususnya adalah kanker serviks.

Yuk, hidup sehat!!
Pahami lebih lanjut dengan berkonsultasi secara langsung bersama Konsultan Online Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...