Rabu, 06 Mei 2015

Toilet Duduk Atau Jongkok?


Pilih Toilet Duduk Atau Jongkok? Ternyata Berhubungan Dengan Ambeien dan Kanker Usus! 

Buang air besar dengan posisi jongkok dapat mencegah terjadinya kanker usus besar. Saat posisi duduk, usus bagian bawah akan tertekuk sehingga proses pembuangan tidak dapat berlangsung efektif tanpa bantuan mengejan.
Posisi jongkok mampu memberikan efek positif bagi otot tubuh, diantaranya :

1. Melatih otot untuk menahan berat badan.
2. Melatih kekuatan kaki dan otot kaki.
3. Melatih otot dasar panggul.
4. Posisi jongkok membantu kotoran lebih mudah keluar karena otot-otot dinding perut kontraksinya lebih bagus.



Ditinjau dari segi kesehatan, posisi duduk dilaporkan menjadi sumber beberapa masalah kesehatan seperti konstipasi, apendisitis, hemorrhoid, dan divertikulitis hingga cancer kolon.
Kelebihan kloset dengan posisi duduk mencegah kontak langsung dengan bau dan kutu saat tersambung ke limbah saniter yang tepat. Namun Alas dudukan pantat yang tidak terjaga kebersihannya (apalagi WC umum) menimbulkan resiko tinggi penularan penyakit. Bahkan dalam sebuah penelitian, kloset duduk dinyatakan sebagai salah satu penyumbang penularan virus human papilloma, yaitu virus penyebab kanker serviks, wasir, panggul prolapse (turun panggul) pada perempuan, radang usus buntu, inkontinensia, masalah prostat dan disfungsi seksual, dermatitis atau iritasi kulit.

Info lebih lanjut mengenai kanker,penyebab dan gejala kanker serta metode pengobatan kanker yang jauh lebih aman dan minim efek samping dapat mengunjungi website kami:http://www.asiancancer.com/indonesian/

Kami bersedia membantu anda mencari solusi pengobatan terbaik. Anda dapat menghubungi kami di Konsultan Online Modern Cancer Hospital Guangzhou atau langsung ke nomor hotline yang tertera pada profile kami.

Kami siap membantu anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...