Jumat, 01 Mei 2015

PETENIS PUTRI NO. 1 INGGRIS, ELENA BALTACHA, MENINGGAL KARENA KANKER HATI


Elena Baltacha mantan petenis No. 1 Inggris, meninggal hanya dua bulan setelah dia mengaku mengidap penyakit kanker hati. Saat ia diketahui terdiagnosa penyakit kanker hati, ia menyatakan akan berjuang melawannya dengan semua yang ia miliki. Namun Minggu malam waktu London, agen pemain tersebut mengonfirmasi kalau Baltacha meninggal dalam usia 30 tahun. 

Elena, yang akrab dipanggil Bally, didiagnosa kena kanker hati dan meninggal 2 bulan setelah ia memutuskan pensiun dari tenis.

Kanker hati merupakan salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai dalam dunia kedokteran, berdasarkan hasil survey terkini, di dunia setiap tahunnya ada 60.000 pasien baru kanker liver, insiden kanker liver berada pada urutan ke enam dari daftar seluruh insiden kanker, dengan tingkat kematian berada pada urutan ke tiga.

Menurut Pakar Onkologi Modern Cancer Hospital Guangzhou, walaupun pada umumnya, pasien kanker liver pada pria adalah 7- 10 kali lipat daripada wanita, tetapi tetap kita haruslah waspada. Menjaga pola makan yang sehat dan pola hidup sehat sangat dianjurkan.

Kami bersedia membantu anda mencari solusi pengobatan terbaik. Anda dapat menghubungi kami di Konsultan Online Modern Cancer Hospital Guangzhou atau langsung ke nomor hotline yang tertera pada profile kami.

Kami siap membantu anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...