Senin, 27 April 2015

Pentingnya Opini Kedua Dalam Pendiagnosaan Kanker!!


Istri Tom Hanks – Rita Wilson Berjuang Melawan Kanker
Tom Hanks dan Rita Wilson
     Aktris Rita Wilson baru saja divonis kanker payudara. Dengan didampingi sang suami, Tom Hanks, ia pun dengan berani menjalani mastektomi dan rekonstruksi. Rita divonis terkena serangan lobular carcinoma. Namun untungnya ia didiagnosis dengan cepat, kanker belum menyebar dan belum terlambat. Ia pertama didiagnosis setelah mengikuti mammogram dan MRI payudara.

     Setelah dua kali menjalani operasi biopsi payudara, ia dinyatakan sembuh. Namun seorang teman yang pernah punya pengalaman dengan kanker payudara menyarankannya untuk mencari second opinion ke dokter lain. Wilson pun melakukannya. "Ternyata patologis yang berbeda masih menemukan lobular carcinoma," ujarnya.

     "Saya membagikan ini untuk mengedukasi yang lain, bahwa second opinion penting bagi kesehatan Anda. Tidak rugi jika pendapat itu sesuai yang pertama, justru untung jika sesuatu yang memang terjadi luput ditemukan."

Lebih dari itu, Rita sangat berterima kasih kepada sang suami dan keluarga yang selalu menemani dan mendukungnya untuk melawan kanker payudara.

Dukungan keluarga sangatlah penting bagi pasien untuk melewati proses pengobatan.

Sikap yang seperti apa yang harus ditunjukkan keluarga kepada pasien kanker? Makanan apa saja yang dilarang untuk pasien kanker? Jika anda masih belum mengetahui jawabannya, anda dapat menghubungi kami di link berikut : Konsultan Modern Cancer Hospital Guangzhou

Kami siap membantu anda!

                                                                                                               Konsultan Modern Cancer Hospital Guangzhou 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...