Minggu, 23 Oktober 2016

Satu Buah Dapat Memerangi Banyak Jenis Sel Kanker

Berperang melawan kanker bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan pola makan yang sehat. Buah-buahan dan sayuran dikenal memiliki manfaat baik dalam memerangi sel kanker. Namun ada satu buah yang lebih dashyat dalam perannya membunuh sel kanker, buah ini mampu membunuh banyak jenis kanker.
Ya, sirsak namanya. Buah ini sangat mudah ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Sirsak memiliki manfaat 10.000 lebih kuat dibandingkan obat kemoterapi pada umumnya ( Acetogenins). Sirsak mampu melawan sel kanker dalam tubuh secara alami tanpa merusak sel yang masih sehat. Buah ini dapat bertarung memerangi kanker serviks, usus besar, limfoma, prostat, ovarium, usus besar, payudara, hati, dan kanker pankreas. Sirsak juga diyakini sebagai jenis buah anti-kanker. 
Ingin mengetahui lebih jelas, Apa itu kanker ? Bagaimana untuk mencegah kanker ? kunjungi website kami di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou ( klik saja )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...