Minggu, 18 September 2016

Manfaat Daun Parsley Bagi Kesehatan

Jika di lihat sekilas, daun parsley sangat mirip dengan daun seledri. Perbedaannya tekstur daun parsley lebih kecil dan sempit. Daun parsley sendiri memiliki banyak sekali manfaat terutama bagi kesehatan tubuh kita. Apa saja manfaatnya?
Berikut ini adalah beberapa manfaat dari daun parsley :
1. Anti kanker
Daun parsley juga bermanfaat sebagai anti kanker dan anti carcinogenic. Kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada daun parsley mampu untuk mencegah perkembangan dari sel – sel kanker yang muncul pada tubuh anda.
2. Baik untuk kesehatan mata
Daun parsley memiliki kandungan vitamn A yan gcukup tinggi yang mana baik untuk terhindar dari berbagai jenis gangguan – gangguan yang sering menyerang mata, seperti : katarak, rabun, dll
3. Menjaga daya tahan tubuh
Kandungan vitamin C yang terdapat pada daun parsley ini memiliki peran untuk menjaga daya tahan dan imunitas tubuh akan terjaga dengan baik.
4. Baik untuk kesehatan dan kekuatan tulang
Daun parsley memiliki kandungan kalsium dan fosfor, serta vitamin K. ketika unsur nutrisi ini memiliki manfaat yang sangat baik dalam menjaga kesehatan tulang dan gigi anda.
5. Menjaga kondisi jantung
Daun parsley juga diyakini mampu untuk memaintain dan menjaga kondisi kesehatan jantung anda Stamina tubuh terjaga
6. Sebagai antioksidan
Daun parsley juga memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Dengan adanya antioksidan ini, maka dapat menangkal radikal bebas yang akan masuk ke dalam tubuh
7. Mencegah anemia
Zat besi yang terkandung dalam daun parsley sangat baik untuk membantu mencegah dan mengurangi gejala – gejala anemia yang muncul.
8. Mencegah kerusakan otak
asam folat yang serkandung pada daun parsley juga bermanfaat untuk mencegah kerusakan otak, serta mengoptimalkan fungsi dan kapasitas otak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...