Kamis, 11 Agustus 2016

Manfaat Rambusa Bagi Kesehatan

Buah rambusa adalah tumbuhan liar yang sering didapati di hutan. Buah rambusa tidak cuma hanya rasa-rasanya yang khas, tetapi juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kita. Selain enak untuk dikonsumsi buah ini memiliki kandungan gizi yang melimpah hingga begitu bermanfaat untuk kesehatan tubuh.
Berikut beberapa manfaat dari buah rambusa untuk kesehatan tubuh :
1. Mencegah Kanker
Kandungan zat anti-oksidan dibuah ini yang tediri vitamin C, flavonoid serta potassium memiliki kekuatan untuk mencegah dampak radikal bebas, sebagaimana perkembangan beberapa sel kanker, mengakibatkan kerusakan jaringan kulit serta lain sebagainya.
2. Menangani Masalah Ginjal
Kandungan mineral di dalamnya memiliki kekuatan untuk menangani fungsi ginjal dalam sistem ekskresi urine.
3. Melindungi Kesehatan Tulang
Didalam buah rambusa ada kandungan kalsium tinggi yang bermanfaat untuk melindungi kesehatan tulang, menyehatkan tulang, serta bermanfaat untuk melindungi kepadatan tulang hingga bisa terlepas dari kemungkinan terserang osteoporosis.
4. Mencegah Anemia
Kandungan zat besi di dalamnya bermanfaat untuk menolong menghasilkan beberapa sel darah merah hingga bisa mencegah serta menangani penyakit anemia.
5. Mengontrol Tekanan Darah
Kandungan fitronutrien didalam buah ini begitu berguna untuk mengontrol tekanan darah supaya tetaplah stabil.
6. Melindungi Kesehatan Gusi serta Gigi
7. Kurangi Rasa Stres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...