Minggu, 12 Juni 2016

Jus Wortel Baik Untuk Pasien Kanker

Wortel adalah tumbuhan biennial (siklus hidup 12 – 24 bulan) yang menyimpan karbohidrat dalam jumlah besar untuk tumbuhan tersebut berbunga pada tahun kedua. Batang bunga tumbuh setinggi sekitar 1 m, dengan bunga berwarna putih. Wortel memiliki batang daun basah yang berbentuk sekumpulan pelepah (tangkai daun) yang nampak dari pangkal buah sisi atas (umbi akar), serupa daun seledri.merupakan tumbuhan jenis sayuran umbi yang umumnya berwarna jingga kekuningan atau kuning kemerahan dengan tekstur yang menyerupai kayu.
Sayuran yang satu ini di percaya dapat menjadi obat pencegah alami untuk tumor parotis karena mengandung vitamin C dan beta-karoten, wortel merupakan bahan makanan utama untuk melawan penyakit dan memperkuat kekebalan tubuh. Dibandingkan dengan sayuran lain, wortel paling banyak mengandung beta karoten, rata – rata 12.000 IU ; para ahli menganjurkan 15.000 – 25.000 IU perhari. Ini terkait kandungan tinggi beta karoten yang mampu mencegah penyakit kanker, karena sifat antioksidanya yang melawan kerja destruktif sel – sel kanker.Sayuran merupakan bahan makanan pokok yang besar sekali manfaatnya baik sebagai sumber gizi maupun sumber tenaga untuk melakukan aktivitas sehari-hari.
Selain dapat menjadi obat tumor parotis,wortel juga dapat menghilangkan berbagai macam jenis penyakit,di antaranya :
• Manfaat Wortel Terhadap Kanker
Salah satu penyakit berbahaya dan mematikan yaitu kanker itu dapat dicegah dengan wortel. Karena wortel juga mengandung beta karoten dan kandungan falcarinol yang dapat mencegah timbulnya kanker, terutama kanker paru-paru. Selain kanker paru-paru, wortel juga dapat mengurangi resiko terjadinya kanker usus hingga 24 persen. Jadi bagi penderita penyakit mematikan ini yakni kanker, kami sangat menganjurkan untuk perbanyak konsumsi wortel.
• Mencegah Stroke
• Menyembuhkan Batuk
• Baik untuk kesehatan Gigi
• Meningkatkan kekebalan tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...