Rabu, 09 Desember 2015

Pengobatan Intervensi + Imunoterapi Menjauhkanku dari Operasi & Kemoradioterapi

Nama saya Ler Chin Liang, berasal dari Malaysia, pada tahun 2011 saya terdiagnosa kanker paru stadium 3, saya menjalani operasi reseksi di rumah sakit di Malaysia. Di paru-paru kiri saya terdapat 2 buah tumor, salah satunya berada sangat dekat dengan aorta, sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan reseksi, sehingga hanya 1 tumor yang di reseksi. Selanjutnya, saya menjalani kemoterapi dan radioterapi. Pengobatan ini memiliki banyak efek samping, rambut rontok, nafsu makan menurun dan lainnya. Demi keluarga dan supaya terus hidup, saya tetap bertahan.
Setelah menjalani operasi, kemoterapi dan radioterapi, kondisi saya membaik, gejala-gejala juga mulai membaik. Tetapi, ini hanya bertahan selama setengah tahun. Setengah tahun kemudian, saya mengalami kekambuhan. Banyak menjalani pengobatanpun tetap tidak membuat kondisi saya membaik. Sebaliknya, kondisi saya semakin memburuk, sel kanker terus menyebar ke seluruh tubuh,di hati, paru-paru, limpa dan tulang belakang ditemukan adanya sel kanker. Pada saat itu, kondisi saya sudah sangat parah, saya tidak dapat berjalan, kualitas tidur dan nafsu makan saya pun terganggu, saya hanya bergantung pada makanan dan nutrisi untuk dapat bertahan hidup.
Pengobatan di Malaysia tidak ada harapan lagi, pada 3 Oktober 2015 saya datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menjalani terapi, saya menjalani metode intervensi dan imunoterapi, dibandingkan dengan kemoterapi konvensional, pengobatan intervensi jauh lebih baik, tidak member saya efek samping yang serius. Dokter memberikan saya obat-obatan untuk menjaga fungsi hati dan ginjal, pengobatan tumor sekaligus melindungi fungsi ginjal, meningkatkan imunitas. Saat ini, kondisi saya akhirnya membaik, sel kanker juga telah terkendali. Saya berharap, pasien kanker paru lainnya bisa segera menemukan pengobatan kankernya dan segera membaik!
Baca kisah selengkapnya di Modern Cancer Hospital Guangzhou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...