Sabtu, 16 April 2016

Metode Intervensi Membuat Saya Berhasil Melawan Limfoma

Pada tahun 2015, seorang pasien asal Indonesia (Tony Gunawan), terdiagnosa Limfoma setelah melakukan pemeriksaan di Malaysia, karena takut akan efek samping dari operasi dan kemoradioterapi, Dia pun datang ke Modern Cancer Hospital Guangzhou atas saran dari temannya. Setelah menjalani pengobatan Intervensi sebanyak 4 kali, tumornya menyusut dari 2x3cm menjadi 2x1cm. Saat ini kondisi fisiknya sudah stabil, kualitas tidur dan nafsu makan juga kembali normal dan staminanya fit. Sesaat sebelum dia keluar dari rumah sakit, dia berpesan kepada para pasien kanker lainnya: “Setiap pasien pasti akan menemukan cara untuk sembuh dari penyakitnya, percayalah dan jangan putus asa!”
Sangat disayangkan dia menderita kanker, tetapi untungnya dia menemukan pengobatan yang cocok untuknya dan kesehatannya pun pulih. Harapan kami banyak pasien lainnya yang seberuntung dia, sesegera mungkin kesehatannya pulih.
Jika anda adalah seorang penderita limfoma, dan sedang mencari pengobatan, dapat menghubungi kami:
087 8866 40740            08777 111 4643

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...