Senin, 07 Desember 2015

Metode Intervensi dan Cryosurgery, Bantu Saya Menang Melawan Kanker

Lie Huang berasal dari Jakarta, Indonesia, tahun ini ia berusia 66 tahun. Pada Oktober 2014 ia terdiagnosa kanker payudara dan bulan November ia berangkat ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk menjalani pengobatan. Kini tumornya telah mengecil, sel kankernya sudah mati dan kondisinya jauh membaik.
Intervensi dan Cryosurgery, Bantu Lie Huang Mendapatkan Kesembuhan
Pada 4 November 2014, Lie Huang dan sang suami berangkat ke Modern Cancer Hospital Guangzhou. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, dokter menentukan metode Intervensi dan Cryosurgery untuk pengobatannya. Setelah menjalani pengobatan pertama, kondisi Lie Huang mulai stabil, ia tidak merasakan efek samping apapun. Setelah menjalani pengobatan kedua, tumor di tubuhnya mulai mengecil. Dan untuk memantapkan hasil pengobatan, Lie Huang juga menjalani Imunoterapi, radioterapi dan Terapi Ozon. Hingga saat ini, satu tahun telah berlalu, tumor di tubuh Lie Huang sudah mengecil menjadi sekitar 1cm, dan sel kankernya sudah mati. Setiap kali ia pulang ke rumah, saudara dan kerabatnya sama sekali tidak menganggapnya sebagai seorang pasien.
Saat membicarakan tentang pelayanan rumah sakit, suami Lie Huang selalu mengacungkan jempolnya. Ia mengatakan bahwa dokter dan suster di rumah sakit sangat baik, senyuman yang diberikan oleh para dokter membuat mereka merasa nyaman, dokter selalu membantu mereka semaksimal mungkin, mereka serasa berada di rumah sendiri. Ia juga berharap, semoga semua pasien kanker tidak hidup dalam keputusasaan, harus percaya diri, dengan begitu mereka baru bisa pulih kembali!
Pesan dan kesan : “Pelayanan dan teknologi pengobatan di sini sangat baik, membuat saya percaya diri melawan kanker.”
Baca selengkapnya kisah dari Ibu Lie Huang di Modern Cancer Hospital Guangzhou  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kanker Payudara pada Pria ? Sangat mungkin !

Kanker payudara pada laki-laki bisa saja terjadi, meskipun umumnya terjadi pada wanita. Kanker ini paling umum terjadi pada usia tua. Laki...